Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Zanetti: Silahkan Juventus Pasang 3 Bintang


 Juventus mengklaim telah merebut 30 Scudetto. Itu terlihat dari perayaan Bianconeri setelah memastikan diri merebut Scudetto 2011/12.
Padahal secara hukum Juve baru merebut 28 Scudetto, karena 2 Scudetto Juve telah dicabut akibat kasus Calciopoli. Scudetto musim 2004-05 dibiarkan kosong sedangkan musm 2005-06 diberikan pada Inter Milan.

Bianconeri bahkan berencana memasang bintang emas ketiga untuk jersey klub musim depan. Masing-masing bintang melambangkan 10 Scudetto.

Menyikapi rencana Juve ini, kapten Inter Milan Javier Zanetti tak ambil pusing. Pemain 38 tahun ini mempersilakan Juve memasang bintang ketiga jika memang itu membuat mereka senang.

"Jika itu membuat mereka senang, mereka bisa melanjutkan (memasang bintang ketiga)," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Cukup berpikir mengenai masa lalu. Semua orang tahu apa yang terjadi. Setiap orang harus berurusan dengan hati nurani mereka sendiri dan tahu apa yang mereka lakukan."

"Dalam hal apa pun, saya ulangi ucapan selamat saya hanya untuk keberhasilan Juve merebut Scudetto musim ini," lanjutnya.
Musim ini, Inter Milan hanya finish peringkat enam dan tampil di ajang Europa League, itu pun harus melewati babak play off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar