Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Andrea Stramaccioni Liburkan Skuat Inter Milan

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni telah memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berlibur sepanjang akhir pekan sebelum menjalani latihan sebagai persiapan tur ke Indonesia pada pekan depan.

Dilansir laman resmi klub, para pemain telah menjalani latihan kemarin pasca usainya kompetisi Serie A Italia. Untuk akhir pekan ini, Stramaccioni meliburkan pasukannya.



“Andrea Stramaccioni memberikan pemain menjalani libur akhir pekan menjelang keberangkatan ke Indonesia. Pemain Nerazzurri akan kembali melakukan latihan terakhir di Centro Sportivo Angelo Moratti, Senin (21/5) siang,” demikian pernyataan Inter.

Pada latihan kemarin, tidak terlihat Wesley Sneijder, Diego Forlan, Fredy Guarin dan Yuto Nagatomo yang absen, karena harus memperkuat tim nasional di sejumlah pertandingan.

Latihan tersebut diikuti Raffaele Di Gennaro, Cristiano Biraghi, Philippe Coutinho, Paolo Hernan Dellafiore, Jonathan, Luca Tremolada dan Julio Cesar. Sedangkan Ricardo Alvarez, Cristian Chivu, Lucio, Joel Obi dan Dejan Stankovic menjalani latihan terpisah, serta Luc Castaignos melakoni program tersendiri untuk memulihkan kebugarannya.

Inter bertolak ke Indonesia, Selasa (22/5), untuk menjalani pertandingan persahabatan pada 24 dan 26 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar