Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Francesco Totti: Saya Jadi Pemain Veteran Tersisa

Ikon AS Roma Francesco Totti mengungkapkan, ia merasa menjadi pemain terakhir dari generasinya yang masih bermain di Serie A Italia.

Mundurnya sejumlah pemain seangkatan seperti bintang Juventus Alessandro Del Piero, serta trio AC Milan Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso, memberikan pengaruh terhadap Totti.



Totti mengaku sedih dengan mundurnya sejumlah pemain Rossoneri. Kendati demikian, ia menegaskan ingin tetap bermain untuk Giallorossi.

“Apakah saya merasa seperti veteran tersisa di sepakbola Italia? Ya, tapi saya berharap masih bisa terus bermain,” ujar Totti kepada Tg1.

“Apa yang saya rasakan melihat air mata fans Milan? Saya nyaris menangis juga, karena saya berpikir sekarang saatnya untuk mengucapkan perpisahan kepada generasi saya.”

Sebelumnya, Del Piero mengaku masih ingin melanjutkan karirnya. Ketika ditanya mengenai potensi liga yang bakal didatangi sahabatnya itu, Totti memperkirakan di Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

“Menurut saya, Alex akan mengakhir karirnya di Amerika,” kata Totti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar