Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Nuri Sahin Masuk Bidikan Massimo Moratti


Nuri Sahin, Real Madrid
Getty
Setelah mengemas hasil yang kurang memuaskan, Inter Milan mulai berpetualang di bursa pemain. Presiden Massimo Moratti kabarnya enggan main-main dengan memasok pemain berkualitas untuk dimaksimalkan oleh pelatih muda Andrea Stramaccioni.

Nuri Sahin disebut menjadi target pertama Nerazzurri. Posisi gelandang Real Madrid itu terancam dari projek panjang pelatih Jose Mourinho. Hubungan manis The Special Onedengan Inter bisa memuluskan transfer yang diyakini bakal terwujud dengan mahar €10 juta.
Berikutnya Inter bakal menjajaki kemungkinan mendatangkan Nigel De Jong dari Manchester City. Gelandang keras ini dinilai masih bisa bertarung di atmosfer sepakbola Italia untuk beberapa tahun ke depan.

Sementara itu Tuttosport mengklaim Wesley Sneijder bakal bertahan di Giuseppe Meazza. Salah satu faktor yang membuatnya ingin bertahan adalah jelasnya restrukturisasi tim yang sedang dilakukan.

"Saya dalam kondisi baik bersama Inter," kata Sneijder.

"Saya merasa menjadi bagian penting dalam projek klub. Musim lalu kami terpuruk, ini negatif dan saya yakin Moratti tidak mau mengulang hal yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar