Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Wasit Derby Della Madonnina Akui Buat Kesalahan


Kevin Boateng - Inter-Milan - Serie A
Getty Images
Wasit Nicola Rizzoli mengaku membuat keputusan kontroversial dengan memberikan penalti kepada AC Milan dalam Derby della Madonnina yang dimenangkan Inter 4-2, menjelang tutup musim Serie A Italia.

I Rossoneri dalam kondisi tertinggal tertinggal 1-0 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan setelah Kevin-Prince Boateng terjatuh dalam perebutan bola dengan kiper Julio Cesar. Dalam tayangan ulang, terlihat jelas Cesar melakukan kontak dengan bola, bukan trequartista I Rossoneri tersebut. 
"Saya berada di posisi yang salah. Gambar di televisi tak bisa bohong: saya membuat kesalahan," kata Rizzoli kepada Sky Sport Italia

"Jika saya berada di posisi berbeda, saya bisa melihat semuanya tanpa ada masalah. Ini memalukan dan saya minta maaf atas kesalahan tersebut."

Sebelumnya sempat dikabarkan Rizzoli merupakan calon pemimpin di laga final Liga Champions antara Bayern Munich dan Chelsea, namun karena kesalahan tersebut UEFA akhirnya menunjuk wasit asal Portugal Pedro Proenca tampil di Allianz Arena, 19 Mei silam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar