Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Deportivo La Coruna Kembali Promosi

Deportivo La Coruna tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali berlaga di tingkat teratas kompetisi sepakbola Spanyol setelah mengalahkan Huesca 2-1 pada pekan ke-41 divisi Segunda, Minggu (27/5) malam.

Hasil tersebut menempatkan Super Depor tak tergoyahkan di puncak klasemen Segunda dengan keunggulan empat poin dari Celta Vigo. Selain tiket promosi, Deportivo juga memastikan gelar juara Segunda musim ini.


Di depan pendukung sendiri yang memenuhi stadion Riazor, Deportivo menguasai laga sejak menit pertama. Namun, Huesca mampu unggul lebih dahulu melalui gol Antonio Nunez pada menit ke-33. Kegugupan Deportivo ditenangkan gol Riki Sanchez empat menit sebelum turun minum. Gol Xisco Jimenez pada menit ke-70 akhirnya memastikan gelar serta tiket promosi ke dalam genggaman Deportivo.

Satu tiket promosi tersisa akan diperebutkan antara Celta Vigo dan Real Valladolid pada pekan terakhir kompetisi. Satu tiket lagi akan diperebutkan empat tim dalam babak play-off. Selain Valladolid, ada empat tim yang memperebutkan tiga tempat di babak tersebut, yaitu Alcorcon, Cordoba, Hercules, dan Almeria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar