Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Emiliano Viviano: Saya Akan Kembali


Emiliano Viviano bertekad akan kembali ke Timnas Italia secepat mungkin. Hal itu dikatakannya usai dicoret dari daftar skuat Cesare Prandelli untuk Euro 2012.

Viviano kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon, Morgan De Sanctis, dan Salvatore Sirigu. "Saya harap bisa kembali ke timnas secepat mungkin karena berada di skuat Italia adalah sebuah kehormatan bagi saya," kata kiper Palermo itu seperti ditulis dalam laman pribadinya.


Kiper berusia 26 tahun itu mengaku sebenarnya ingin berada dalam skuat yang berangkat ke Polandia-Ukraina. Akan tetapi mantan penjaga gawang Inter Milan, Bologna, Cesena, dan Brescia itu menghormati keputusan Prandelli yang mencoretnya.

"Sayangnya saya harus pulang. Kini saya akan kembali ke rumah dan menikmati liburan bersama keluarga saya," tutur mantan kiper Timnas Italia U-21 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar