Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Philippe Coutinho Bidik Sukses Bersama Inter Milan


Philippe Coutinho - Inter - (Getty Images)
Getty
Philippe Coutinho merasa yakin petualangan bersama Espanyol telah membuatnya pemain yang lebih baik dan dia siap memberikan kontribusi besar untuk Inter musim depan.


Gagal menembus tim inti di Giuseppe Meazza, pemain muda Brasil ini tampil impresif di paruh kedua La Liga Spanyol dan sekarang dia siap memberikan yang terbaik di bawah komando Andrea Stramaccioni.
"Setelah membela Espanyol, Coutinho yang baru telah lahir. Saya sempet frustrasi karena jarang diturunkan Inter," ujarnya di La Gazzetta dello Sport.

"Situasi buruk itu tidak akan terjadi lagi. Mendapat kesempatan bermain lebih adalah faktor penting dalam perkembangan level permainan saya."

"Saya menyukai filosofi sepakbola yang dianut Stramaccioni. Dia selalu berkomunikasi dengan pemain dan saya ingin berkembang lebih jauh di bawah bimbingannya."

"Stramaccioni memberikan kebebasan saat menyerang, tetapi dia juga mengingatkan untuk membantu pertahanan."

"Target utama saya adalah mengamankan satu tempat di tim utama. Saya ingin mencicipi sukses bersama Inter."

Pemain berusia 19 tahun itu jatuh ke pelukan Inter dari Vasco da Gama musim panas 2010 dengan transfer senilai €4 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar