Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Massimo Moratti Tersanjung Sambutan Interisti Indonesia



Hangatnya sambutan fans Indonesia ketika Inter Milan menjalani tur ke Tanah Air beberapa waktu lalu ternyata sampai juga ke telinga presiden Massimo Moratti. Sang supremo pun salut atas sambutan luar biasa Interisti mulai dari kedatangan mereka di bandara sampai saat Javier Zanetti cs melakoni laga terakhir, Sabtu (26/5). 



"Saya ingn berterima kasih kepada fans Indonesia atas kehangatan, kesenangan dan passionluar biasa yang kami rasakan," kata Moratti dalam laman resmi klub. 

"Saya hanya bisa melihatnya melalui tayangan televisi dan cerita orang-orang yang berada di Jakarta selama beberapa hari lalu. Tidak mungkin bagi saya berada di sana karena ada pekerjaan di sini."

"Saya merasa sangat senang, ini membuat saya makin bersemangat bekerja demi fans luar biasa ini. Saya juga berpikir bagaimana kami menghabiskan masa depan bersama dengan perasaan emosional dan kemenangan Inter agar segera datang untuk dinikmati bersama."

"Indonesia, saya akan selalu berterima kasih kepada kalian dan mengenang sensasi luar biasa ini selamanya," Moratti mengakhiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar