Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Cristian Tello: Hijrah Ke Atletico Madrid Sebuah Kehormatan

Media Spanyol melansir, pemuda Barcelona Cristian Tello menjadi salah satu incaran Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, termasuk Marc Muniesa dan Sergi Roberto.



Tello mengaku Blaugrana tetap menjadi pilihan utamanya, namun pemain 20 tahun ini juga sadar ketatnya peluang mendapatkan tempat reguler di Camp Nou. 


Untuk itulah Tello tidak menutup pintu hijrah ke tim yang baru saja mengangkat trofi Liga Europa. 

"Mimpi saya ada di Barcelona, setidaknya sampai akhir kontrak saya," kata Tello kepada TV3

"Akan mennjadi sebuah kehormatan bagi saya pergi ke Atletico. Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi."

Tello melakoni debut La Liga Spanyol pada Januari lalu dan melakoni 22 pertandingan ofisial bersama raksasa Catalan sepanjang musim 2011/12. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar