Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Tak Mau Menyanyi, Adem Ljajic Dicoret

Adem Ljajic kembali berulah. Setelah terlibat pertengkaran dengan pelatihnya di Fiorentina Delio Rossi, ia kini dikeluarkan dari Timnas Serbia gara-gara tidak mau menyanyikan lagu kebangsaan Serbia.


"Ljajic dipulangkan dari tur Eropa Serbia. Keputusan tersebut didasarkan pada pelanggaran Ljajic terhadap pada kode etik yang diterapkan pelatih Sinisa Mihajlovic," ujar Federasi Sepakbola Serbia dalam pernyataan resmi yang dilansir Football Italia.


Ljajic terlihat diam saat timnya menyanyikan lagu kebangsaan sebelum partai persahabatan melawan Spanyol. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku tidak mau menyanyi karena alasan kepercayaan pribadi.

"Pemain itu hanya akan boleh kembali ke tim nasional jika ia mengubah sikapnya serta memberitahu secara resmi kepada Mihajlovic bahwa ia akan berubah," tambah pernyataan tersebut.

Mihajlovic telah menerapkan kode etik semenjak dirinya menangani tim berjuluk Beli Orlovi itu 24 April lalu. Salah satu syarat utama menjadi pemain Timnas Serbia, menurut kode etik tersebut, adalah bisa menyanyikan lagu kebangsaan Serbia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar