Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 15 Mei 2012

Sebastian Giovinco Cedera, Italia Krisis Striker


Giovinco mengalami cedera lutut dan tak akan mengikuti latihan bersama Gli Azzurri hingga pengumuman final skuad Euro 2012.

Italia kembali mendapat kabar buruk menjelang perhelatan Euro 2012 karena Sebastian Giovinco harus absen latihan selama 10 hari akibat cedera lutut. 

Attacante yang menjadi milik Parma dan Juventus itu tampil impresif musim ini dan diyakini akan menjadi andalan Cesare Prandelli di Polandia dan Ukraina, sayang lutut Giovinco terkilir di sesi latihan yang memaksanya absen beberapa hari. 
Di saat bersamaan, berdasarkan hasil scan yang dilakukan tim medis Daniele De Rossi mengalami patah tulang jari telunjuk tangan kanannya. Prandelli berharap masalah tersebut tidak berimbas pada pastisipasi De Rossi di sesi latihan, namun pilar AS Roma itu mungkin akan menjalani operasi. 

Gli Azzurri, yang tergabung dengan Spanyol, Republik Irlandia dan Kroasia di penyisihan grup, sebelum sudah menerima pukulan telak dengan cederanya Giorgio Chiellini yang cedera di laga melawan Atalanta akhir pekan kemarin. 

Prandelli akan mengumumkan skuad finalnya 25 Mei mendatang, setelah final Coppa Italia antara Juventus kontra Napoli rampung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar