Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 15 Mei 2012

Massimo Moratti Hendak Rombak Inter Milan


Ia akan memulainya dengan menilai siapa saja yang layak dipertahankan.

Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengisyaratkan niatnya untuk kembali merombak klubnya. Ia hanya akan mempertahankan sejumlah pemain yang layak dipertahankan saja.

"Akankah kami memulai dengan mengkonfirmasi Andrea Stramaccioni dan bek Andrea Ranocchia? Tambahkan saja seorang yang lain dan kami akan selesai. Kami akan memulainya dengan mengkonfirmasi sejumlah orang yang layak bertahan," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

Moratti di masa lalu dikenal sebagai pemilik yang sangat berpengaruh dalam urusan belanja pemain. Raja minyak itu mengaku belajar dari kesalahan dua musim terakhir dimana ia tidak banyak mencampuri urusan jual-beli pemain.

"Tentu saja kegagalan kami musim ini memberi saya pengalaman. Kesalahan terletak pada banyak hal, akan tetapi menurut saya para pemain sudah berusaha sangat keras," kata Moratti.

Sebelumnya, Moratti sering menyindir pelatih Gian Piero Gasperini yang dinilainya sebagai sumber awal masalah Inter musim ini. "Memang banyak yang mempengaruhi hasil musim ini. Namun sebuah pilihan menjadi buruk ketika orang yang terpilih tidak menjalankan tugas dengan baik," sindir Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar