Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 15 Mei 2012

Diego Forlan Ingin Bertahan Di Inter Milan

Bomber Uruguay menyangkal dirinya berniat meninggalkan La Beneamata.

Berlawanan dengan spekulasi yang berkembang, striker Inter Milan Diego Forlan mengklaim bahwa dirinya masih betah berada di Giuseppe Meazza.
Setelah harus berjuang mengatasi inkonsistensi performa serta kondisi fisiknya sepanjang musim 2011-12, Forlan kerap disinyalir bakal berpisah dari Inter di akhir musim. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Forlan tengah dalam proses transfer ke klub Brasil Atletico Mineiro. Kabar itu bahkan dibenarkan oleh kubu Atletico Mineiro, Inter maupun ayah Forlan.
Namun, berbicara kepaa Radio Nuevo Tiempo, Forlan justru membantah isu tersebut. “Belakangan ini beredar banyak spekulasi terkait masa depan saya, tapi tidak ada yang benar,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.
“Durasi kontrak saya bersama Inter masih menyisakan satu tahun, dengan opsi tambahan satu tahun, dan saya ingin menghormatinya. Saya bagus bersama Inter dan tidak memiliki keinginan untuk hengkang.”
“Saya mengalami tahun yang kurang beruntung. Pertama, saya mengalami cedera beruntun di awal musim, kemudian saya mendapatkan peran baru di skuad. Saya cukup kesulitan, tapi saya tidak melihat ada yang aneh. Saya merasa baik-baik saja di Inter dan saya tahu saya mendapat kepercayaan dari presiden klub [Massimo] Moratti.”
“Saya tidak berniat pergi, kecuali para direktur tidak lagi ingin memakai jasa saya. Tapi, sejauh ini, tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya, jadi saya tidak melihat adanya alasan untuk memikirkan transfer.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar