Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Samuele Longo Gembira Cetak Gol Di Indonesia

Striker muda Inter Milan, Samuele Longo, mengaku sangat gembira dapat menyumbangkan satu gol untuk timnya saat menghadapi Liga Selection di stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin malam (24/05).


Longo mengungkapkan ia dan rekan-rekannya di tim Primavera sangat berdeterminasi untuk bermain dengan baik, oleh karena itu ia lega dapat mencetak gol di kesempatan tersebut.


"Kami selalu memberikan yang terbaik ketika kami bermain di tim Primavera, jadi anda dapat membayangkan bagaimana determinasi kami dalam kesempatan seperti ini," ujar Longo kepada Inter Channel.

Longo menambahkan bahwa ia cukup puas dengan performanya dalam pertandingan tersebut.

"Saya merasa lebih nyaman dengan pergerakan saya ketika saya bermain sebagai striker tengah tetapi ketika saya bermain melebar saya masih memiliki kebebasan untuk bergerak seperti yang saya inginkan. Faktanya, dengan itulah saya mencetak gol," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar