Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

EKSKLUSIF: Juventus Ajak Berunding Siena & Genoa Soal Mattia Destro

Juventus dilaporkan telah membuka komunikasi dengan Siena dan Genoa terkait kemungkinan menggaet striker masa depan Italia Mattia Destro, demikian dilaporkan jurnalisGOAL.com Romeo Agresti.

Setelah melewati musim fenomenal bersama Siena dengan catatan 12 gol di Serie A Italia 2011/12, penyerang muda itu dispekulasikan bakal mencari petualangan baru. 



General manajer Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan direktur Siena Giorgio Perinetti dan tim yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi itu memiliki kewajiban untuk membeli 50 persen kepemilikan sang pemain sebagai bagian dari perjanjian pinjaman.

Di sisi lain, Juventus juga telah bertemu dengan Genoa terkait kemungkinan kepindahan Ciro Immobile ke Stadio Lujigi Ferraris musim panas nanti.

Immobile, yang menghabiskan dua musim bersama Pescara dengan status pinjaman merupakan top skor Serie B dengan 28 gol dan kabarnya dia bakal dimasukkan dalam proposal pembelian Destro.

Manajemen si Nyonya Tua diyakini telah mencapai kesepakatan dengan agen Destro, tetapi yang menjadi masalah terbesar terwujudnya transfer adalah Inter Milan. I Nerazzurri memiliki hak pertama untuk membeli sang pemain saat Genoa mengambil keputusan untuk menjualnya.

Destro menghabiskan karir masa mudanya di Giuseppe Meazza dan kini dia masuk dalam skuad sementara Italia untuk Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar