Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Agen Fabio Borini: Tidak Ada Pertemuan Dengan Inter Milan

Setelah tampil impresif bersama AS Roma, Fabio Borini menjadi salah satu target bagi tim elit Serie A Italia lainnya seperti Juventus dan Inter. Akan tetapi Marco De Marchi, agen Borini, menepis hal tersebut.

Pertengahan pekan lalu De Marchi angkat bicara menjernihkan spekulasi yang menyebutkan kliennya tengah didekati Juventus dan kali ini giliran rumor ke Inter yang dibantah.


De Marchi kembali dipaksa meluruskan berita terkait adanya kabar yang menyebutkan petinggi Inter dan Parma telah melakukan pertemuan membahas pemain yang juga dimiliki oleh AS Roma. 

"Saya tidak tahu menahu adanya pertemuan dengan Inter," jelas De Marchi diRomagiallorossa.com.

"Saya membaca berita terkait rumor tersebut, tetapi saya tidak bisa mengomentari apapun. Jika pemain didekati klub, dia seharusnya mengubungi agen."

"Borini telah meneken dua kontrak bersama Parma dan Roma. Hanya kedua klub ini yang bisa menentukan masa depan sang pemain."

"Kabar Inter mendekat adalah situasi terkini, sebelumnya Juventus. Sejujurnya saya sama sekali tidak tahu dan tidak mau berbicara banyak agar tidak terjadi salah paham," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar