Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Inter Siap Bajak Giovinco

Internazionalemempertimbangkan sebuah langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas, yaitu merekrut Sebastian Giovinco.

Akan tetapi, semuanya tergantung jalannya negosiasi antara Parma dan Juventus, yang sama-sama memiliki 50 persen hak kepemilikan atas attacante Italia tersebut.

Memang belum ada penawaran resmi dari kubu Inter, tapi mereka terus memantau perkembangan situasi Giovinco.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus berencana membeli separuh hak Parma atas Giovinco. Juve ingin menjual Giovinco ke klub di luar Italia dan menggunakan uangnya untuk mendatangkan Edinson Cavani dariNapoli. Alternatif lainnya adalah menjadikan Giovinco sebagai 'pemanis' untuk menawar Cavani.

Tapi, selain itu, Parma sendiri pun masih berpeluang mempertahankan Giovinco.

Juventus mungkin tidak berminat sama sekali menjual Giovinco ke klub rival, tapi direktur olahraga Inter Marco Branca tetap meminatinya.

Jika seandainya Parma berhasil mengakuisisi Giovinco secara penuh, maka Inter lebih berpeluang mendapatkannya karena kedua kubu ini memiliki hubungan baik dan sudah berkali-kali menjalin kesepakatan transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Deal potensial Inter dengan Parma bakal 'melibatkan' tiga pemainNerazzurri sebagai 'alat barter', yaitu Luc Castaignos, Coutinho, dan Marco Faraoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar