Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Bukan Hanya Inter Milan & PSG, Shakhtar Donetsk Buru Ezequiel Lavezzi

Inter Milan dan Paris Saint-Germain sudah lama diberitakan memburu bintang Napoli Ezequiel Lavezzi. Namun bagaimana jika akhirnya pemain Argentina itu berlabuh di Ukraina bersama Shakhtar Donetsk?

Mircea Lucescu, pelatih tim dengan warna kebesaran oren dan hitam itu mengeluarkan ide memboyong Lavezzi.

"[Ezequiel] Lavezzi adalah target transfer kami. Untuk memuluskan rencana tersebut kami bersedia melepas Douglas Cousta ke Italia," jelas Lucescu yang juga menyebut siap memasukkan nama mantan bek Barcelona Chygrynskiy di dalam proposal.

"Lavezzi pemain dengan kualitas di atas rata-rata, saya ingin bekerja bersamanya. Seorang pemain idealnya harus berganti tim dalam jangka waktu tertentu. Ini dibutuhkan demi menjaga motivasi dan hasrat bermain bola," tambah Lucescu di Radio CRC

Lavezzi berkostum biru Napoli sejak 2007. Sudah lama Inter mengincarnya namun mereka mendapat tantangan keras dari tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Situasi ini pula yang membuat keinginan Shakhtar seperti mimpi di siang hari.

Menyadari situasi tersebut, Lucescu bersikeras, dia enggan menyerah mewujudkan ambisi.

"[Douglas] Cousta memperlihatkan kinerja impresif bersama kami dan dia sudah mengeluarkan isyarat pergi meninggalkan klub, kita lihat saja nanti."

Sementara itu Chygrynskiy pernah berpetualang di Spanyol selama satu musim bersama Barcelona, namun dia sering mendapat cedera. Sejak saat itu pula bek tangguh Ukraina itu gagal menemukan permainan terbaiknya.

"Chygrynskiy tetap pemain kuat sayang cedera membuat perkembangannya lambat, namun sekarang dia sudah fit. Ide Chygrynskiy ke Napoli? Dia pasti senang dengan kesempatan itu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar