Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Kejutan di Skuad Timnas vs Inter

JAKARTA - Skuad Timnas Indonesia Selection yang akan menghadapi Inter Milan ternyata diisi beberapa nama kejutan dari klub-klub Indonesia Super League yang sebelum dikabarkan tak akan ikut ambil bagian.
 

Selain sebagian nama pemain Indonesia Selection diisi pemain-pemain yang mengikuti turnamen An-Nakbah di Palestina, ada beberapa nama pemain yang ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL).
 
Seperti rilis yang diterima wartawan, terdapat nama striker Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai dari klub Indonesia Super League (ISL). Selain itu, nama Okto Maniani dari Persiram Raja Ampat dan bomber Persipura Jayapura, Titus Bonai yang sebelumnya masuk dalam skuad Indonesia ke Palestina juga didaftarkan.
 
Skuad Indonesia Selection akan menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta yang dipimpin langsung pelatih Nil Maizar hari ini pukul 19.00 WIB.
 
Berikut daftar 22 Pemain Indonesia Selection:
 
Kiper: Markus Horison, Samsidar.
Belakang: Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu.
 
Tengah: Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansyah, Okto Maniani, Josua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinan Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari.
 
Depan:, Ellie Aiboi, Kurniawan Dj, Harry Saputra, Ketut Mahendra, Tibo, dan Irfan Bachdim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar