Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 09 April 2012

Inter incar tiga pemain Man City

VIVAbola - Inter Milan ternyata tidak hanya mengincar Mario Balotelli. Kabar terbaru menyebut kalauNerazzurri juga berniat mendatangkan dua pemain Manchester City lainnya yaitu Aleksandar Kolarov dan Nigel De Jong.

Isyarat mendatangkan kembali Balotelli diungkapkan oleh Direktur Teknik Inter, Marco Branca. Meskipun diakui mereka tidak ingin buru-buru mengambil langkah.

“Ini bukan waktu atau tempat yang tepat untuk membicarakan Mario Balotelli. Kami akan membicarakan hal itu lagi pada satu atau dua bulan ke depan, ketika musim ini telah selesai,” ujar Branca beberapa waktu lalu.


Nasib Balotelli di ManCity sendiri kini tengah terombang-ambing setelah dia kerap bersitegang dengan manajer, Roberto Mancini. Bahkan, baru-baru ini Mancini mengatakan bahwa dirinya sudah  muak dengan segala ulah anak asuhnya tersebut.

Problem antara Balotelli dengan Mancini itu yang sepertinya akan dimanfaatkan Inter untuk membujuk mantan pemain binaan mereka pulang ke Giuseppe Meazza. Tapi striker berdarah Ghana itu tidak akan hengkang sendirian dari Etihad Stadium. Seperti diberitakan Tribalfootball, Minggu, 8 Maret 2012, dia diminta membawa serta Kolarov dan De Jong.

Ya, Inter yang musim ini terpuruk di kancah Serie A, berniat melakukan perombakan besar-besaran di musim mendatang.

Kolarov dibidik untuk mengisi sisi kiri pertahanan yang selama ini dianggap sebagai salah satu titik lemah Inter. Sedangkan De Jong diharapkan bisa memperkuat lapangan tengah Inter yang musim ini kurang bertenaga karena masih mengandalkan sejumlah pemain tua. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar