Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 09 April 2012

Sneijder ingin buktikan diri di Inter

MILAN - Pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku telah berbicara dengan gelandang Inter, Wesley Sneijder. Dirinya memaparkan bahwa Sneijder sedang bekerja keras untuk kembali ke skuad timnya.


Sneijder memang gelandang berkualitas, namun dirinya kerap dilanda cedera. Pemain asal Belanda itu telah sebulan menepi dari lapangan hijau karena cedera kunci paha dan kini tengah menjalani masa penyembuhan.

“Saya telah berbicara dengan dia (Wesley Sneijder), dan dia telah bekerja keras untuk kembali dan membuktikan dirinya berarti,” ujar Stramaccioni, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (7/4/2012).

Pada masa awal perkenalan Stramaccioni menjadi pelatih Inter Milan, terjadi kehebohan karena konferensi pers tersebut tiba-tiba didatangi oleh Mario Balotelli. Meski begitu, Stramaccioni enggan membicarakan Balotelli, karena sang pemain milik tim lain, yakni Manchester City.

“Dia (Mario Balotelli) adalah aset hebat untuk sepakbola Italia dan Man. City. Sejak dia bukan pemain kami lagi, tidak ada gunanya berbicara tentang dia. Mario adalah talenta yang hebat, tetapi saya hanya memikirkan tentang para pemain saya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar