Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 09 April 2012

Moratti menelepon Mancini untuk kembali ke Inter bersama Balotelli


REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, Ahad lalu menelpon dan mengobrol panjang lebar dengan Roberto Mancini. Dalam pembicaraan tersebut, Moratti kabarnya meminta Mancini meninggalkan Manchester City untuk kembali mengarsiteki Inter Milan.
Posisi Mancini kini mulai terancam setelah skuatnya kehilangan beberapa poin dalam dua laga terakhir Liga Primer Inggris. Melihat kondisi Mancini yang sedang terancam, Moratti langsung menelpon pelatih yang berjuluk Mancity tersebut.
''Moratti menelpon Mancini kemarin dan membicarakan dengannya soal rencana masa depannya,'' sebut Tuttosport.
Moratti secara mengejutkan membuka pintu bagi Mancini kembali ke San Siro. Jika City benar-benar memecatnya, Inter Milan siap menerima kehadiran kembali Mancini.
Dalam perbincangan tersebut, keduanya juga membicarakan masalah Mario Balotelli yang juga mantan pemain Inter Milan. Bernasib sama seperti Mancini, Balotelli kemungkinan juga akan didepak karena sering kali membuat keributan dalam internal skuat City. Moratti kabarnya juga siap menerima kepulangan Balotelli ke Italia.
admin sendiri sih kurang setuju kalau Roberto Mancini kembali ke Inter karena sudah ada stramaccioni yang ingin menggunakan pemain binaan primavera Inter sedangkan Mancini banyak menghabiskan uang belanja di City ,bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar