Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 23 April 2012

Marco Branca Luruskan Pernyataan Sulley Muntari


Marco Branca mengklaim siapapun orang yang mengenalnya pasti tidak akan percaya dengan semua pernyataan negatif dari Sulley Muntari tentangnya.

Pekan lalau Sulley Muntari melancarkan serangan verbal kepada Marco Branca dengan menyatakan manajer umum Inter tersebut sudah tidak mendapatkan respek dari seluruh penggawa Inter. 

Namun, kali ini giliran Branca yang nongol di media untuk mengklarifikasi ucapan dari pemain yang hijrah ke klub rival sekota, AC Milan, tersebut. Branca membantah semua ucapan Muntari. 

"Pernyataan Muntari? Saya tidak melihat diri saya seperti yang dia ucapkan dan semua yang mengenal saya tahu kalau itu tidak benar," tepis Branca.

"Saya selalu melihat Muntari secara positif, saya doakan yang terbaik baginya, semoga beruntung," lanjut Branca.

"Anda tidak dapat menjalani hidup dengan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda bekerja dan martabat pribadi dan profesionalitas saya telah membuat saya menghargai semua orang," jelas Branca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar