Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 23 April 2012

Javier Zanetti Alami Cedera Kaki


Zanetti segera menjalani scan untuk melihat seberapa serius problem yang dialami.

Inter Milan mendapat kabar buruk usai ditahan tanpa gol Fiorentina, Minggu (22/4) malam. Bek sekaligus kapten Javier Zanetti mendapat cedera kaki dalam laga tersebut dan sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ganti di babak kedua. 

"Saya merasa tiba-tiba sakit pada bagian belakang kaki kiri," jelas Zanetti kepada laman resmi Inter. 

"Saya memiliki sedikit masalah dengan achilles sepanjang pekan ini dan mungkin saya membuatnya lebih parah di area itu."

"Kita akan lihat, saya akan menjalani scan dan semoga semuanya akan baik-baik saja. Saya akan melakukan semuanya agar bisa tampil Rabu ini," lanjut pemain asal Argentina ini. 

Inter masih terdampar di peringkat tujuh klasemen Serie A Italia dengan 49 poin dari 33 laga, defisit enam poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar