Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 26 April 2012

Luis Suarez: Barcelona Sekarang Seperti Inter Milan 1967


Gelandang pensiunan ini merasakan apa yang dirasakan Barcelona sekarang, seperti ketika dia membela Inter di tahun 1967.

Gelandang pensiunan Spanyol Luis Suarez membandingkan situasi Barcelona saat ini dengan pengalamannya bersama Inter Milan pada 1967.

Klub Catalan hampir bisa memperkecil selisih persaingan gelar Primera Liga, tapi kemudian harus takluk 2-1 dari Real Madrid di El Clasico dan membuat mereka kini tertinggal tujuh poin di sisa empat laga.
Tidak lama berselang, Blaugrana tereliminasi di Liga Champions usai ditahan Chelsea 2-2 dan Suarez merasakan emosional seperti yang dirasakannya saat masih membela Inter.

“Mengalami kekalahan dalam beberapa hari adalah pukulan telak,” kata Suarez kepada ANSA. “Ini sebuah pukulan telak, meski untuk pemain berpengalaman yang terbiasa menang.”

“Harus dikatakan skuad sangat kecil dan kami sangat lelah setelah menjalani musim yang keras.”

“Jair da Costa dan saya tidak tampil di final Piala Champions (sekarang Liga Champions) melawan Celtic. Kekecewaan makin mendalam dan kami kalah dari Mantova di laga terakhir, yang membuat Juventus meraih Scudetto," kenang Suarez.

“Dan ketika itu, jika Anda tidak Scudetto maka Anda tak ke Piala Champions, jadi kekelahan itu menjelaskan tim yang tengah jatuh,” imbuh pria yang membela Barcelona sebelum hengkang ke Inter pada 1961.


Meski demikian, pria 76 tahun ini yakin Blaugrana akan segera bangkit dari rangkaian hasil negatif.
“Sekarang semuanya berbeda. Liga Champions lebih mudah diakses. Mereka memiliki skuad yang dipenuhi pemain hebat dan talenta pemain muda Dengan atau tanpa Pep Guardiola, mereka akan meraih kemenangan lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar