Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 26 April 2012

Esteban Cambiasso: Tak Perlu Senior Untuk Jadi Pelatih


Pernyataan Esteban Cambiasso ini adalah wujud dukungannya pada Andrea Stramaccioni yang menjadi pelatih Inter di usia belia.


Esteban Cambiasso mendukung penuh bila Andrea Stramaccioni, yang notabene pelatih muda, bekerja secara permanen di Giuseppe Meazza. Menurut sang gelandang, tak ada alasan melihat umur sebagai hambatan untuk menjadi seorang juru taktik. Jika dia sudah cukup bagus, masih dalam pandangan Cambiasso, kenapa tidak melatih sebuah tim besar.

Stramaccioni, yang berusia 36 tahun, secara mengejutkan ditunjuk Inter untuk menggantikan peran pelatih berpengalaman, Claudio Ranieri, yang pada bulan lalu dipecat. Bersama pria kelahiran Roma ini, Nerazzurri belum terkalahkan dan berhasil mengumpulkan 11 poin dari 15 poin potensial. Berkat torehan tersebut, Inter masih membuka peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Lebih lanjut Cambiasso berpendapat, Stramaccioni, yang kontraknya hanya bedurasi sampai akhir musim ini, sudah cukup layak menerima ekstensi kontrak terlepas dari usianya yang masih tergolong muda.

"Seperti yang Anda tahu, saya tidak suka berbicara mengenai pelatih," ujarnya kepada Inter Channel.

"Namun apa yang bisa saya katakan adalah kami selalu berusaha untuk menempatkannya ke dalam permainan terbaik kami, dan seperti dalam bisnis dunia, ada manajer hebat yang tak mesti harus senior. Jika Anda sudah cukup bagus, maka Anda pantas," tandas Cambiasso menilai Stramaccioni sudah cukup mapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar