Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 21 Mei 2012

Roberto Mancini Ditawari Kontrak Tiga Tahun

Keberhasil Mancini membawa Manchester City meraih gelar Liga Primer Inggris sepertinya akan membuatnya mendapat tambahan kontrak dan bayaran dari pemilik klub.

Sebelum City memastikan gelar Liga Primer, chairman City Khaldoon Al Mubarak sudah menegaskan kalau Mancini akan tetap bertahan dan mendapatkan kontrak baru.



Menurut berita dari Sportsmail, nilai kontrak pelatih asal Italia diyakini akan naik setelah memastikan City meraih gelar liga. Mancini beserta asistennya, David Platt dan Brian Marwood, sudah bertemu dengan pemilik City, Sheik Mansour di Abu Dhabi pada pertengahan pekan lalu.

Mancini ditawarkan kontrak baru selama tiga tahun ke depan dengan nilai total £15 juta atau £5 juta per-tahun. Tapi belum ada kabar resmi dari pihak klub kalau kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

Mancini yang sudah kembali ke Manchester diyakini akan segera meresmikan kontrak barunya itu sebelum pergi berlibur bersama keluarganya pada akhir pekan ini.

Kalau menyetujui tawaran tersebut, Mancini akan melebihi gaji yang diterima pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Namun status pelatih bergaji termahal di Inggris masih dipegang Arsene Wenger yang mendapatkan gaji sebesar £6 juta per-tahun di Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar