Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 21 Mei 2012

Philippe Coutinho Kembali Ke Pelukan Inter Milan

Meskipun menyelesaikan paruh kedua kompetisi bersama Espanyol, Philippe Coutinho tidak memiliki keraguan sama sekali soal masa depannya. Pemain muda asal Brasil itu hanya memikirkan Inter Milan.

"Bersama Espanyol saya memiliki kesempatan untuk memperlihatkan potensi yang dimiliki, karena saya lama tidak bermain," ujarnya di Corriere dello Sport.



"Berpetualang di Spanyol memberi saya rasa percaya diri dan secara fisik saya merasa sangat prima. Saya selalu memiliki hubungan spesial dengan Inter. Saya gembira musim depan kembali mengenakan kostum Nerazzurri."

"Saya ingin berkembang dan membuktikan diri mampu memberi kontribusi besar di Giuseppe Meazza."

La Liga sangat berguna bagi para pemain muda untuk mengembangkan potensi dan hal ini diakui oleh Coutinho.

"Saya merasa lebih dewasa. Pengalaman di Spanyol sangat membantu dan saya akan membuktikan hasilnya nanti," lanjut Coutinho.

"Di Spanyol saya diperlakukan dengan baik, saya harus mengucapkan terima kasih. Tetapi saya masih terikat kontrak dengan Inter dan ingin mewujudkan mimpi mengangkat trofi dengan kostum Hitam-Biru," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar