Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Prandelli Beri Bocoran Skuad Italia

Roma - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, akan mengumumkan skuad Italia yang diisi 30 pemain pada akhir pekan ini. Sebagai bocoran, ia mengatakan bahwa mayoritas dari skuad Italia tersebut adalah pemain muda.

"Tidak akan ada kejutan dalam skuad (Italia). Totti dan Del Piero? Seperti saya katakan sebelumnya, saya hanya akan memanggil mereka ketika dalam keadaan darurat. Saya memilih untuk memberi kesempatan pada pemain muda seperti Fabio Borini dari Roma," ujarnya di Football Italia.


Satu pemain berpengalaman yang kemungkinan akan mengisi tempat di skuad Italia adalah playmaker AC Milan, Antonio Cassano. Prandelli telah terkesan dengan dedikasinya untuk memulihkan diri menjelang Euro 2012 digelar. Rekor gol penyerang Udinese, Antonio Di Natale, untuk Italia juga menurutnya sulit untuk diabaikan.

"Cassano telah menunjukkan bahwa ia mencintai seragam tim nasional dan dia melakukan apapun agar segera pulih. Ia memberikan tekanan pada petugas medis sehingga ia bisa kembali membantu negaranya," Prandelli mengatakan.

"Saya tidak setuju dengan siapa saja yang berpendapat bahwa "Toto" Di Natale tidak layak berada di skuad. Dia telah mencetak hampir 100 gol dalam tiga tahun. Dia akan sangat membantu kami."

Pada awal tahun, ada pembicaraan tentang striker Manchester City, Mario Balotelli, akan dikeluarkan dari timnas Italia karena perilaku buruknya di dalam maupun luar lapangan. Namun, Prandelli tampaknya bersedia untuk memberikan kesempatan padanya.

"Balotelli tidak akan membuat kesalahan lagi, dan aku percaya itu. Kita perlu memberikan kesempatan bagi pemain dengan bakat spesial. Tak ada keraguan bahwa ia memiliki hal tersebut."

Di Euro 2012 nanti Italia berada satu grup dengan Kroasia, Republik Irlandia, dan juara bertahan Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar