Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Fredy Guarin Optimistis Bertahan Di Inter Milan


Guarin yakin bisa memberikan kontribusi kepada Inter jika klub bersedia mengaktifkan kontrak permanen.

Gelandang Fredy Guarin membela Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Porto sejak Januari lalu. La Beneamata memiliki opsi memermanenkan statusnya di musim panas dengan nilai €13.5 juta dan kontrak berdurasi empat musim. 

Sebelumnya masa depan Guarin di Giuseppe Meazza dipertanyakan lantaran dirinya jarang diturunkan akibat cedera. Namun, Guarin yakin Inter akan mengaktifkan klausa yang disepakati dengan Porto enam bulan lalu. 

"Saya merasa akan bertahan di Inter selama empat tahun kontrak yang saya tanda tangani. Saya masih harus menunggu konfirmasi, tapi merasa sangat percaya diri," ucap Guarin kepada FCInternews.it

"Inter adalah klub yang memesona dan keluarga saya sangat terkesan dengan kota Milan," Guarin menambahkan. 

"Saya pulih dari cedera dengan cara yang positif, artinya ketika saya kembali ke kamp saya bisa memberikan kemampuan terbaik."

Guarin juga mengungkapkan pendapatnya mengenai kompatriotnya, Ivan Cordoba, yang mengakhiri petualangannya bersama Inter mulai Juni mendatang. 

"Ambisi dan mental - ini yang membuat kuat orang-orang Kolombia, termasuk Cordoba, [Mario] Yepes dan Luis Perea [Atletico Madrid]. Generasi saya di usia pertengahan 20 tahun, masih sangat muda," tutup pemain kelahiran 25 tahun silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar