Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Falcao: Gelar Juara Europa, Bukti Tepat Gabung Atletico

Setelah membawa Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa, Falcao menegaskan bahwa ia tak punya niatan meninggalkan klub dan ia merasa sukses itu membuktikan keputusannya meninggalkan Portosudah tepat.

Penyerang Kolombia berusia 26 tahun itu musim kemarin membawa Porto menjadi kampiun di ajang yang sama, sebelum kemudian memilih bergabung dengan Los Rojiblancos di musim panas.

Beberapa pihak sempat menyarankan Falcao untuk menolak pinangan Atleti dan bergabung dengan klub yang lebih besar kala itu, namun ia kini mengaku bisa membuktikan keputusannya tersebut sudah tepat dengan gelar juara Liga Europa keduanya secara beruntun.


"Saat saya hijrah ke Atletico, banyak orang mengatakan saya sudah membuat kesalahan, jadi saya menunggu momen ini untuk mengatakan pada mereka bahwa merekalah yang salah karena telah mengatakan itu," ucapnya sebagaimana dikutip Uefa.com.

"Saya punya kontrak empat tahun bersama Atletico dan saya hanya memikirkan musim depan."

"Saya tak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya. Tapi saya berutang pada tim, mereka banyak membantu saya. Ini adalah mimpi yang jadi nyata," ucap pemain yang musim ini mencetak 12 gol di kompetisi kelas dua Eropa tersebut, 5 gol lebih sedikit dari tahun lalu.

"Saya tak bisa berkata-kata, tak bisa menggambarkan semua ini - memenangi Liga Europa dengan dua klub berbeda, dan terutama lagi menjadi top skorer untuk dua tahun beruntun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar