Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Cordoba Berpisah Dengan Inter Milan Hanya Sebagai Pemain


Bola.net - Ivan Cordoba mengungkapkan segala perasaan tentang perpisahannya dengan Internazionale dan mengisyaratkan rencananya usai menanggalkan kostum Nerazzurri di akhir musim nanti.

Bek asal Kolombia itu telah memberikan konfirmasi bahwa ini adalah musim terakhirnya di Giuseppe Meazza.

Cordoba telah memperkuat Inter selama 13 tahun sejak pertama kali direkrut dari San Lorenzo pada 1999 silam dan menyampaikan salam perpisahan kepada para tifosi Inter sebelum derby melawan AC Milan akhir pekan lalu.
"Di Giuseppe Meazza malam itu, saya sangat terharu," tutur bek berusia 35 tahun tersebut kepada 
Inter Channel.


"Saya juga menyimpan bola dari derby itu, dengan tanda tangan rekan-rekan setim di atasnya."

"Sekali lagi, saya berterima kasih kepada semuanya. Tahun-tahun di sini sungguh luar biasa. Meski diwarnai sejumlah kesulitan, tapi tetap saja fantastis. Itu semua merupakan bagian dari sebuah mimpi yang indah."

Cordoba dikabarkan bakal diberi peran dalam staf kepelatihan Inter usai pensiun nanti.

"Jika ide dan ilmu saya bisa berguna bagi para bek Inter di masa depan, maka saya akan dengan senang hati melakukannya. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tapi tunggulah beberapa hari lagi untuk mengetahuinya," pungkas Cordoba.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar