Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Mourinho Minta Bek Kanan Seperti Maicon

Bola.net - Pelatih Real Madrid Jose Mourinhokabarnya sedang meminta pihak klub untuk mencarikannya seorang bek sayap berkualitas. Mou meminta pemain yang didatangkan setidaknya memiliki kualitas yang setara dengan Maicon.

Marca mengabarkan bahwa Madrid sudah mempekerjakan seorang agen bernama Gines Carvajal untuk mencari pemain yang diminta The Special One. Kriteria yang diminta cukup berat: harus berkelas, bermain di sisi kanan pertahanan, serta bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.


Namun sejauh ini semua pemain yang disodorkan oleh Carvajal tidak ada yang membuat Mou terkesan. Mou cuma menjawab singkat "temukan 'seorang Maicon' untuk saya".

Mou memang tidak berniat membawa Maicon ke Real Madrid, namun dia merasa butuh pemain sayap kanan sekaliber Maicon. Hal itu bisa dibilang sulit karena stok bek kanan berkualitas memang tak banyak.

Sejauh ini, menurut penilaian beberapa pihak, bek kanan terbaik di dunia adalah Sergio RamosPhilipp Lahm dan Dani Alves. Ramos sudah jadi milik Madrid sedangkan dua lainnya hampir mustahil bisa didapatkan oleh Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar