Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Ivan Cordoba: Inter Milan Mimpi Terindah Saya


Cordoba menyimpan bola yang digunakan pada laga derby dan ditandatangani semua rekan setimnya.

The last Derby for Ivan Cordoba with Inter - 13 years of giving
Getty Images
Selain Alessandro Nesta, bek Inter Milan Ivan Cordoba lebih dulu mengumumkan keputusannya meninggalkan Inter Milan, tim yang dibelanya sejak 1999. Cordoba bahkan telah merayakan pesta perpisahan kepada Interisti usai Derby della Madonnina akhir pekan kemarin.

"Rasa sayang mereka selalu ada di hati, di San Siro malam itu hampir melukai hati saya, begitu emosional," kata bek 35 tahun itu kepada Inter Channel
"Saya juga menyimpan bola yang digunakan pada derby tersebut, dengan tanda tangan semua rekan setim. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang, karena telah melewati tahun yang fantastis, susah dan senang, ini semua bagian dari mimpi indah saya."

Lebih lanjut pemain asal Kolombia ini juga memiliki opini tersendiri bagi allenatore Andrea Stramaccioni, yang usianya hanya enam bulan lebih tua darinya.

"Dia sangat berharga, setiap instruksi yang diberikan kepada kami dia memiliki rasa yang bagus, insting kuat dan membuat kami memahami berbagai hal," Cordoba menambahkan.

"Sebelum derby dia bilang mungkin membutuhkan saya sepanjang pertandingan dan ini memberikan saya kepercayaan diri."

Cordoba dikabarkan ditawari jabatan teknik di Inter dan meski tertarik dengan peran barunya tersebut, eks pemain San Lorenzo ini akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan.

"Jika ide dan saran saya bisa membantu masa depan bek Inter, akan dengan senang hati saya masuk ke staf pelatih. Saya tahu bisa melakukannya, tapi akan menunggu hingga beberapa hari sebelum mengumumkan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar