Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Inter Akan Fasilitasi Kepergian Forlan

Bola.net - Ayah dari Diego Forlan percaya jikaInter Milan tidak akan menghalangi keinginan anaknya untuk hijrah ke menuju Atletico Mineiromusim panas nanti.

Nama striker asal Uruguay ini sudah lama dikaitkan dengan pintu keluar Inter setelah frustasi menjalani hidup di San Siro. Sebelumnya dikabarkan sudah ada pertemuan antara Forlan dengan perwakilan dari Mineiro untuk mewujudkan transfer di musim panas nanti. Dan ayah Forlan percaya jika Inter tidak akan menghalangi kepergian anaknya menuju klub asal Brasil itu.


"Di Inter, Diego tidak pernah bermain di posisi aslinya," ucap Pablo Forlan kepada Estado de Minas. "Dia memang mendapat cedera, tetapi dia tidak pernah bermasalah dengan kebugarannya."

"Dia sedih karena tidak bisa bermain di posisi yang membuatnya sukses di Villarreal dan Atletico Madrid. Semuanya mengindikasikan jika ada kemungkinan dia akan bermain di Brasil musim depan, karena dia ingin bermain di piala Konfederasi dan juga di Piala Dunia."

"Dia masih bisa bermain untuk 3 tahun ke depan. Kami ingin kesepakatan dengan Atletico Mineiro bisa tercapai dan saya rasa Inter akan memfasilitasi transfernya."

Forlan sudah mencetak 2 gol di 22 penampilannya bersama Nerazzurri, yang berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar