Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 04 Mei 2012

Jose Mourinho: TidakAda Lagi Liga Yang Menarik


Kesuksesan yang dikemas Jose Mourinho membuatnya sangat puas. Dia bahkan mengungkapkan tidak ada lagi liga yang menarik perhatiannya.

Membawa Real Madrid juara Primera Liga spanyol 2011/12 memberikan sensasi luar biasa bagi entrenador berpaspor Portugal itu. Salah satu yang membuatnya sangat gembira adalah bisa mengalahkan Barcelona. Maklum saja klub berjuluk El Azulgrana tersebut sangat mendominasi Primera Liga. Tiga musim berturut-turut mereka menjadi juara.
Itulah yang membuatnya sekarang bisa bernapas lega dan tidak lagi berambisi untuk menangani liga lainnya. Membawa Madrid juara dan mengalahkan Barelona adalah tujuan besarnya.

Sejauh ini Mourinho sudah menukangi empat klub besar. FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Madrid. Di empat klub tersebut Mourinho membukukan hasil sangat fantastis. Dia memberikan banyak trofi untuk klub-klub besutannya itu.

"Sekarang saya berhasil memenangkan gelar penting. Tentu saja menjadi juara Primera Liga adalah hal luar biasa. Keberhasilan ini membuat saya tidak memiliki ambisi lain," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar