Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 04 Mei 2012

Cesare Prandelli Rindu Tangani Klub


Cesare Prandelli menilai kualitas hidupnya meningkat setelah menangani tim nasional.

Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengaku merindukan sibuknya menangani sebuah klub sepakbola.

Seperti yang diketahui, Prandelli dikabarkan akan melatih Inter Milan yang telah ditinggalkan Claudio Ranieri. Namun, mantan pelatih Fiorentina tersebut menegaskan dirinya fokus untuk Euro 2012 terlebih dahulu.

"Bekerja setiap hari adalah sesuatu yang memang saya rindukan, tetapi saya juga harus mengatakan bahwa kualitas hidup saya menjadi sangat meningkat," ungkap Prandelli.

“Sekarang dan kemudian saya berbicara dengan rekan-rekan kerja saya (di timnas Italia) mengenai hal ini, bagaimana mereka ingin bekerja setiap hari."

“Tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa kami beruntung kami memiliki waktu. Waktu adalah kekayaan. Kami fokus dan berdeterminasi untuk mengawali kompetisi Eropa, setelah itu hasil akhir akan menentukan keputusan selanjutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar