Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 04 Mei 2012

Andrea Stramaccioni Yakin Inter Milan Masih Berpeluang Lolos Ke Liga Champions


Sang pelatih belum mau mengibarkan bendera putih dalam upaya Inter finis di zona Liga Champions.

Andrea Stramaccioni menolak anggapan yang menyebut peluang Inter Milan untuk menyudahi Serie A 2011/12 di zona Liga Champions tertutup rapat setelah takluk 3-1 di kandang Parma, Rabu (2/5).
Hasil tersebut membuat Il Biscione kini tertinggal tiga poin dari Napoli di peringkat ketiga dengan kompetisi tinggal tersisa dua laga lagi, namun Stramaccioni tetap belum mau mengibarkan bendera putih.


“Saya tak berpikir Anda sudah bisa mengambil kesimpulan apa pun jika menilik tipe musim kali ini,” ucap sang allenatore muda dalam jumpa pers.
Demi menjaga harapan tetap hidup, mau tak mau Inter wajib memenangi sepasang laga tersisa, termasuk derby della Madoninna versus AC Milan di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.
“Kami tak sabar kembali ke jalur kemenangan dan kami ingin melakukan itu secepatnya, dimulai dengan laga hari Minggu, pertandingan masif bagi kami.”
“Yang dapat kami lakukan sekarang hanyalah berusaha dan memenangi seluruh gim sisa, kemudian kita akan lihat di posisi mana kami berakhir.”
“Anda harus bersiap untuk derbi dengan menarik kekuatan dari hasrat Anda untuk bangkit, dan saya dapat melihat hasrat tersebut di mata para pemain setelah laga ini [vs Parma],” pungkas Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar