Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

32 Seragam Perang Kontestan Euro 2012


13 hari lagi menuju pesta akbar sepakbola benua biru, Euro 2012, sudah di depan mata akan digulirkan untuk memperebutkan tahta terhormat untuk sepakbola di wilayah eropa. 32 kostum resmi home-away resmi untuk para peserta Piala Eropa 2012 telah dirilis. Beberapa produsen produk olahraga terkenal seperti Nike, Umbro, Adidas dan Puma berlomba-lomba menarik perhatian jutaan pasang mata yang akan menyaksikan ajang Euro tahun ini.


Tercatat ada lima negara yang disokong oleh Nike, yakni PolandiaPrancisKroasiaBelanda danPortugal. Desain kelima timnas terbilang minimalis namun justru itu yang membuatnya terlihat elegan nan manis.

Umbro yang berdiri tahun 1924, tercatat sebagai sponsor resmi Inggris dan Irlandia yang akan tampil di ajang Euro 2012. Kesan simpel tetap menjadi ciri khas kostum The Three Lions Inggris dan The Boys in Green julukan untuk Timnas Irlandia.

Adidas, perusahaan raksasa asal Jerman ini juga menjadi sponsor resmi sejumlah tim nasional yang akan berlaga di ajang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, seperti SpanyolJermanYunaniRusia,Ukraina dan Denmark. Keenam negara ini akan menggunakan kostum yang diproduksi oleh Adidas. Dirancang dengan kesederhanaan retro untuk Euro 2012 adalah terobosan besar dari 'three strips' dan pasti akan membuat dengan respon yang kuat.

Puma sebagai pemasok semua kebutuhan dan perlengkapan seragam Italia dan Rep. Ceko di pagelaran sepak bola akbar Eropa, Euro tahun 2012 ini. Bekerjasama dengan produsen olahraga Puma, desain kostum tim Azzurri dan Ethniki ini tampil klasik dan menjadi khas dari Puma.

Berikut tampilan jersey para peserta Euro 2012, kostum mana yang paling bagus menurut Anda?


Republik Ceko


Yunani


Polandia


Rusia


Denmark


Jerman


Belanda


Portugal


Kroasia


Italia


Irlandia


Spanyol


Inggris


Prancis


Swedia


Ukraina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar