Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 27 April 2012

Massimo Moratti Santai Tanggapi Masa Depan Andrea Stramaccioni


Stramaccioni harus membawa Inter finis di posisi tiga jika ingin mendapat kontrak permanen.


Presiden Inter Milan menolak memberikan jaminan masa depan kepada pelatih sementara Andrea Stramaccioni. Di bawah pelatih muda itu, I Nerazzurri belum terkalahkan dan kini berpeluang menyabet satu tiket kualifikasi Liga Champions musim depan karena kini hanya terpaut tiga angka dari Lazio di posisi ketiga. 

Kabarnya, Stramaccioni hanya akan mendapatkan kontrak permanen jika 
La Beneamatasukses menyalip Biancocelesti di akhir musim. Hal itu diungkapkan Moratti secara tersirat dalam wawancara dengan jurnalis setempat. 

"Well, itu satu cara untuk mempertimbangkan masa depannya. Selalu bagus memiliki objektif, karena ini motivasi untuk lebih baik secara konstan," jelas pengusaha minyak ini. 

Meski demikian, Moratti mengakui Stramaccioni melakukan tugasnya dengan baik dan terkesan dengan penampilan I Nerazzurri saat membekuk Udinese 3-1, tengah pekan kemarin. 

"Laga kemarin bagus, bahkan sangat bagus untuk pelatih dan pemain yang mengekspresikan diri sendiri bagaimana kemauan pelatih. Dengan kualitas mereka, mereka tahu bagaimana memberikan sesuatu yang lebih," tutup Moratti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar