Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 27 April 2012

Video: Neymar Jatuh Terkapar Akibat Lemparan Jeruk


Bola.net - Banyak fans sepakbola yang fanatik terhadap klubnya dan banyak mereka banyak cara untuk mengapresiasikan untuk klub yang dibelanya, dari chants untuk memeriahkan suasana hingga suara petasan yang menggema di stadion. Semua itu mereka lakukan untuk menunjukan bahwa mereka mendampingi skuad sebagai pemain ke 12.


Namun para fans fanatik terkadang terlalu  berlebihan dalam mengapresiasikannya, seperti yang dilakukan oleh suporter FC Bolivar saat menjamu tim tamu, Santos, pada ajang Copa Libertadores hari Rabu kemarin (25/4). Salah satu suporter tim tuan rumah melakukan aksi lemparan buah jeruk ke dalam lapangan dan yang menjadi korban sasaran adalah pemain andalan Santos yang dikenal dengan skill individu menawannya, Neymar. Kejadian tersebut terjadi di menit 33, saat tim tuan rumah sudah unggul 2-1.

Insiden itu terjadi saat Neymar hendak mengambil tendangan sudut, tiba-tiba ada benda melayang yang membuatnya jatuh ke tanah sambil memegang mulutnya. Tak lama kemudian ia dikelilingi polisi anti huru hara dengan perisainya untuk melindungi Neymar yang mendapat perawatan. 20 menit terhenti karena insiden ini, Neymar kembali ke lapangan, laga pun kembali dilanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar