Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 27 April 2012

fcinternews Sebut “Andik messi masa depan”

   

1356037620X310 Media massa italia: Andik messi masa depan
kabarnesia.com – Berita cukup mencengangkan dan membanggakan datang dari salah satu negara yang memiliki kompetisi liga terbaik di dunia, yakni Italia. Ada sebuah artikel yang ditulis oleh Riccardo Gatto yang mana mensejajarkan pemain terbaik dunia, Lionel Messi dengan ujung tombak muda persebaya surabaya, Andik Firmansyah.
Seperti dilansir oleh situs resmi Liga Primer Indonesia (LPI), artikel yang mensejajarkan messi dengan andik itu dimuat di sebuah portal berita yang khusus memuat artikel mengenai tim sepak bola asal italia, Inter Milan. untuk melihat artikel itu, silahkan menuju link berikut:http://www.fcinternews.it/?action=read&idnotizia=74083
Artikel mengenai andik itu ditulis terkait dengan rencana “menawarkan” andik kepada pihak intermilan, dalam artikel itu juga disinggung pernyataan Bob Hippy selaku Koordinator Timnas Indonesia. Andik rencananya akan ditawarkan dan ditunjukkan kebolehannya tepat pada saat Timnas Indonesia selection menjamu Intermilan dalam laga persahabatan yang akan diselenggarakan bulan depan.
Masih dalam artikel itu, Gatto menambahkan bahwa Andik yang kini baru berusia 20 tahun dan kerap dianggap sebagai Messi dari Indonesia itu adalah salah satu pemain muda yang akan ditawarkan ke Inter.Andik juga pernah digosipkan akan dipinang oleh Novara serta Sporting Lisbon, tetapi sampai saat ini belum ada perkembangan yang cukup positif. Semoga memang benar, tim sebesar intermilan akan tertarik untuk mengontrak andik, karena biar bagaimanapun itu bisa menjadi trigger positive bagi persepakbolaan Indonesia, yang meski carut marut karena ada dualisme kekuasaan (KPSI dan PSSI), bisa kembali menemukan irama nasionalisme olahraganya, bukan untuk kepentingan popularitas dan politik, tapi demi prestasi!

sumber : http://kabarnesia.com/media-massa-italia-andik-messi-masa-depan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar