Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 16 April 2012

Leonardo Bantah Akan Kembali Ke Inter Milan


Leonardo menyatakan ia ingin terus melanjutkan tantangan berkarir di Paris

Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Leonardo dikabarkan akan menggantikan posisi Marco Branca di Giuseppe Meazza. Namun mantan pemain AC Milan tersebut membantah hal tersebut.

"Saya bahagia dimanapun saya berada. Saya tidak pernah meninggalkan sebuah negara karena alasan pribadi," ujarnya kepada RMC.

“Saya memutuskan untuk menerima tantangan di Paris dan saya ingin hal tersebut terus berlanjut."

“Inter? Saya berkomunikasi dengan banyak klub, terutama klub-klub yang pernah saya singgahi di masa lalu."

“Saya memiliki hubungan luar biasa dengan presiden Massimo Moratti, tetapi saya tidak pernah berbicara mengenai peluang kembali ke Nerazzurri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar