Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 10 Mei 2012

Milito: Stramaccioni Mengubah Wajah Nerazzurri

Musim ini Internazionale Milanmemang memiliki perjalanan layaknya roller coaster, naik turun dengan disertai pergantian nahkoda yang datang silih berganti.

Dimulai dari Giampiero GasperiniClaudio Ranieri hingga Andrea Stramaccioni. Nama yang terakhir ini yang disebut Diego Milito paling mengubah musim Inter, ia nyaman dengan panduan allenatore muda tersebut.


Salah satu prestasi Strama tentu memberikan kemenangan Il Biscione di Derby Milano akhir pekan silam, saat Rossoneri AC Milan dibekap 4-2 di Giuseppe Meazza.

"Bekerja dengan tiga pelatih berbeda sempat menjadi hal yang rumit bagi kami para pemain, karena setiap pelatih punya strategi, mentalitas serta gaya bermain tersendiri, itu sempat kami lambat beradaptasi," ucap Milito di football-italia.net.

"Sejujurnya awalnya saya tak begitu mengenalnya (Stramaccioni), lagi pula siapa di antara kami yang mengenalnya sebelum ia datang,"

"Bagi seseorang yang berusia 36 tahun dia jelas mengejutkan saya. Dia eranya begitu bagus dengan persiapan yang ia bawa. Mampu mengenali kemampuan personal pemainnya, gayanya yang penuh percaya diri membuat kami para pasukannya ikut percaya diri,"

"Dia selalu ingin timnya jadi protagonis dalam setiap laga. Tim yang menyerang sejak pertama laga dimulai. Lawan kami kini perlu waspada dengan banyaknya opsi yang kami miliki," tegas Il Principe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar