Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 10 Mei 2012

Inter Siap Invasi Bursa Pemain Premier League

Bola.net - Internazionale tengah mempertimbangkan rencana untuk merekrut Nigel de Jong dan Cheick Tiote setelah kehilangan bidikan utamanya, Yann M’Vila.

Inter, dengan arsitek baru Andrea Stramaccioni, diperkirakan akan sibuk di bursa transfer musim panas guna merenovasi skuadnya. Prioritas mereka adalah memperkuat lini tengah, terutama pos gelandang bertahan.


Inter sudah mengadakan kontak dengan M’Vila pekan lalu, tapi gelandang Rennes tersebut lebih tertarik gabung Arsenal dan sudah mendekat ke Emirates dengan biaya transfer sebesar 17 juta Poundsterling.

Alexandre Song juga diminati di Giuseppe Meazza, tapi tidak ada respons positif dari kubu Arsenal, sedangkan tawaran kepada Real Madrid untuk Lassana Diarra juga menemui kegagalan.

Para scout Inter terkesan dengan Tiote, tapi mereka tahu bahwa tidak akan mudah memboyong gelandang 25 tahun itu dari Newcastle.

Direktur teknis Marco Branca yakin, peluang untuk mendapatkan De Jong cukup terbuka karena seringnya dia menghangatkan bangku cadangan Manchester City musim ini.

Alternatif lain Inter, jika pasar Inggris ternyata terlalu mahal, adalah gelandang bertahan milik ToulouseEtienne Capoue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar