Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 13 Mei 2012

Lamborghini Aventador, Kado Ulang Tahun Ronaldo

Bola.net - Sebuah kado spesial dibeli sendiri oleh Cristiano Ronaldo untuk ulang tahunnya kali ini. Penyerang Real Madrid ini baru saja menghadiahi dirinya dengan tunggangan baru, Lamborghini Aventador LP700-4 dengan warna Black Matte.

Pria Portugal yang ulang tahunnya jatuh pada tanggal 5 Februari tersebut baru saja merayakan hari jadinya yang ke-27 pada tahun ini, dan dia punya cara keren untuk menandainya.

Dirinya tak segan merogoh kocek sedalam 340.000 Euro (sekitar Rp 4 miliar) untuk menggiring mobil pabrikan Italia tersebut menjadi koleksi tunggangan terbarunya.

Mobil elegan nan canggih Aventador LP700-4 memiliki mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter. Tak ayal membuatnya menjadi salah satu mobil termahal yang ada di dunia saat ini.

Namun dengan bayaran CR7 yang sekitar Rp 11,6 miliar per bulan di Santiago Bernabeu tentu tak sulit baginya untuk tinggal tunjuk dan membawanya pulang.

Pada tanggal 5 Februari kemarin Ronaldo juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Neymar pesepakbola muda asal Brasil yang kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama dengan mantan pemain Manchester Unitedtersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar