Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 13 Mei 2012

Andrea Stramaccioni Ingin Bawa Kembali Philippe Coutinho


Andrea Stramaccioni ingin bekerja sama dengan Philippe Coutinho dan Jonathan Biabany musim depan.

Philippe Coutinho - Espanyol
Philippe Coutinho - Espanyol
Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni ingin membawa kembali Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke klub Primera Liga Spanyol, Espanyol.

Seperti yang diketahui, Stramaccioni kemungkinan besar akan tetap mengarsiteki Inter musim depan. Ia mengaku ingin membawa kembali Coutinho dan juga Jonathan Biabiany.

"Saya telah mengatakan bahwa kami telah melihat Inter yang sempurna di derby, di mana kami selalu menyerang dan menjaga bola dengan baik. Kami bermain dengan resiko yang cukup besar, terutama pada 35 menit pertama, dan semuanya menjadi lebih impresif karena kami menghadapi AC Milan yang berada dalam pertandingan krusial untuk penentuan Scudetto. Derby berada di belakang kami sekarang, jadi kami harus fokus untuk laga menghadapi Lazio dan kemudian masa depan."

"Kami telah sering mengatakan bahwa ini bukanlah musim yang positif. Kami akan berjuang hingga akhir untuk meraih Liga Champions. Ini memang sulit, teapi kami semua bekerja untuk mengembalikan status Inter sebagai pemimpin di Italia. Itu termasuk saya dan presiden, bersama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar