Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 27 Mei 2012

Julio Cesar: Saya Tak Akan Pergi

Penjaga gawang Julio Cesar mengakhiri rumor transfer dirinya dengan mengatakan; "Saya tidak akan pergi. Saya ingin memenangkan Liga Europa."

Julio Cesar ditarik dari tim yang berangkat ke Jakarta akibat cedera punggung. Muncul spekulasi Nerazzurri akan menjualnya.

"Banyak rumor yang beredar setelah musim berakhir. Semuanya tidak berdasar," kata Julio Cesar kepada SportItalia.


"Saya tidak pernah menerima tawaran dari mana pun, dan kontrak saya bersama Inter berakhir 2014," ujarnya.

"Saya masih ingin memenangkan Scudetto dan Liga Champions," lanjut penjaga gawang asal Brasil itu.

Inter menjalani musim lalu dengan buruk, dan gagal finish di zona Liga Champions. Yang bisa dijalankan Inter musim depan adalah tampil di Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar