Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 08 Mei 2012

Duo Milan Didenda Setelah Derby Della Madonnina

 Internazionale dan AC MIlan sama-sama mendapatkan hukuman denda dari otoritas sepakbola Italia. Kedua klub itu dianggap gagal mengendalikan perilaku para pendukungnya dalam pertandingan derby kota mode.

Suporter kedua klub saling menghina bukan saja lewat kata-kata tetapi juga lewat pemasanganbanner. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir 4-2 untuk keunggulan Internazionale berkat hat-trick Diego Milito.


Inter didenda 20 ribu Euro untuk pemasangan banner yang menghina AC Milan. Selain itu, fans Inter juga dianggap melakukan tindakan berbau rasis kepada gelandang Sulley Muntari.

Yang menarik, Muntari sebenarnya masih berstatus pemain Inter. Dia dipinjamkan ke Milan karena dianggap sebagai sebuah pembelian yang gagal. Muntari mendapatkan cemoohan dan siulan sepanjang pertandingan dan fans Inter. Pihak berwenang menganggap sebagian kata-kata fans sebagai bentuk tindakan rasis.

AC Milan mendapatkan hukuman yang lebih ringan. Mereka hanya didenda 10 ribu Euro untuk banner yang dipasang oleh fans mereka. Lagi-lagi, banner itu dianggap menghina kubu tetangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar